Virgin Wanted untuk Pria Berduit

Virgin Wanted untuk Pria Berduit
Tampilan laman nikahsirri.com yang memfasilitasi lelang perawan.

jpnn.com, JAKARTA - Situs nikahsirri.com jadi omongan warganet. Laman garapan Partai Ponsel itu memfasilitasi pertemuan calon mempelai antara perawan atau janda dengan pria berduit.

Namun, ada yang menyulut kontroversi. Yakni program lelang perawan.

Syarat-syarat yang diwajibkan juga terkesan vulgar. Di dalam situs itu disebutkan, sirri (atau siri) berasal dari bahasa Arab yang artinya rahasia. Jadi, nikah siri adalah nikah yang dirahasiakan atau tidak diumumkan kepada publik.

Definisi resmi dari nikah siri adalah pernikahan yang dilakukan tidak di hadapan pegawai pencatat nikah (PPN) dan tidak dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA). 

Proses pernikahan itu biasanya dilakukan oleh penghulu, yaitu ulama yang telah menguasai hukum-hukum munakahat (pernikahan). Pernikahan siri tidak serumit seperti yang biasa dilakukan di KUA.

Syarat-syarat untuk bisa melaksanakan pernikahan siri adalah ada mempelai pria dan wanita, ada wali untuk mempelai wanita, ada dua orang saksi, ada penghulu dan ijab kabul yang dipandu oleh penghulu.

“Anda tidak perlu repot mempersiapkan sendiri segala persyaratan di atas, karena kami ada disini untuk membantu anda. Tim manajemen kami telah menyiapkan semuanya, sehingga yang anda  perlukan hanya kesiapan mental saja,” tulis situs tersebut.

Saat JawaPos.com mencoba melakukan konfirmasi kepada pengelola dan pemilik akun itu, Ketua Umum Partai Ponsel Aris Wahyudi membenarkan hal itu. Situs itu sengaja dibuat sebagai program dari Partai Ponsel besutannya.

Laman nikahsirri.com belakangan ini jadi perbincangan karena memfasilitasi lelang keperawanan bagi gadis-gadis yang hidup dalam kesusahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News