Virnie-Lucky Resha Ikut Bantu Anak Jalanan

Virnie-Lucky Resha Ikut Bantu Anak Jalanan
Virnie-Lucky Resha Ikut Bantu Anak Jalanan

jpnn.com - JAKARTA - Banyak cara untuk membantu anak jalanan dan putus sekolah, seperti yang dilakukan oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB).

Yayasan yang didirikan oleh Any Kusuma Dewi pada Februari 2012 ini merangkul selebritis untuk berbagai kegiatan amal. Para selebritis itu mungkin tak menyumbangkan materi tapi keahlian dalam menghibur menjadi sangat berguna pada acara-acara pengumpulan dana.

"Kita mengadakan charity night yang dibantu oleh para artis," kata Any saat ditemui di pada kegiatan Inafest dan Charity di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Minggu (3/11).

Pada acara tersebut Yayasan TKB menggelar talkshow dan lelang baju dari Jazz Pasay dan Elizabeth Inne. Hasil lelang baju itu akan dimanfaatkan untuk anak-anak jalanan dan putus sekolah di bawah asuhan Yayasan TKB.

Sebagai mantan sosialita, tak sulit bagi Any untuk merangkul para selebritis. Tak heran sejumlah selebritis, seperti Lucky Resha, Virnie Ismail, Sandro Tobing dan Mama Lemon langsung bersedia ketika diajak menggelar acara amal. Sebelumnya, Cindy Claudia Harahap juga ikut dalam kegiatan amal yang diprakarsai Yayasan TKB.

"Saya kaget juga mendapat tawaran ikut acara charity. Saya langsung iyakan, karena saya penyanyi, bisa sumbang suara," kata Lucky Resha.

Virnie Ismail yang seorang psikolog anak mengaku terpanggil ikut dalam kegiatan amal ini. Aktris yang baru memiliki seorang anak ini merasa harus membantu anak kurang mampu karena miris dengan kehidupan anak zaman sekarang.

"Saya suka miris dengan anak-anak zaman sekarang. Mereka jarang mau yang berbagi. Padahal anak kecil harus kita ajar sisi kemanusiaan, bukan hanya materi," ujar Virnie Ismail.

JAKARTA - Banyak cara untuk membantu anak jalanan dan putus sekolah, seperti yang dilakukan oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB). Yayasan yang didirikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News