JPNN.com

Virus Corona di Mana-Mana, Renan Silva: Tetap di Rumah dan Konsumsi Vitamin

Minggu, 22 Maret 2020 – 23:18 WIB Virus Corona di Mana-Mana, Renan Silva: Tetap di Rumah dan Konsumsi Vitamin - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banyak pemain asing klub Liga 1 2020 yang memilih tak ke mana-mana karena merebaknya wabah virus corona. Salah satu yang memilih untuk tinggal di kediaman ialah Renan Silva.

Pemain asing asal Brasil itu mengaku memiliki kekhawatiran, sehingga memilih menuruti apa yang disarankan oleh klub maupun maupun otoritas setempat. Selain itu, dia juga memiliki cara tersendiri untuk mencegah dari paparan wabah Covid-19.

Salah satu caranya, ialah dengan mengkonsumsi vitamin dan terus menjaga kebersihan untuk meminimalisir terpapar wabah yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, tersebut.

"Kami tetap antisipasi cuci tangan, tetap di rumah dulu, dan kalau habis latihan langsung pulang ke rumah. Ya semua pemain juga harus mengkonsumsi vitamin," katanya, dilansir situs klub.

Renan juga mengapresiasi latihan yang sebelumnya sempat dilakukan oleh tim, meskipun kompetisi sedang diliburkan untuk mengantisipasi wabah Covid-19 ini. Memang, Bhayangkara FC sempat menggelar sesi latihan mulai Kamis (19/3). Namun, latihan itu dibuat tertutup sehingga tak bisa diliput dan ditonton. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...