Virus Corona: Diana Dewi Bagikan Nasi Kotak ke Rumah Sakit Hingga Akhir April

 Virus Corona: Diana Dewi Bagikan Nasi Kotak ke Rumah Sakit Hingga Akhir April
Ketua Umum Kamar dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi memiliki kepedulian besar di tengah virus corona (covid-19) yang makin merajalela. Foto: Dok Pri

jpnn.com, DEPOK - Ketua Umum Kamar dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi memiliki kepedulian besar di tengah virus corona (covid-19) yang makin merajalela.

Wanita asal Depok, Jawa Barat, itu membagikan nasi kotak ke berbagai rumah sakit (RS) mulai awal hingga akhir April 2020.

Anggota Dewan Penasihat Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) itu mulai membagikan seribu nasi kotak ke RS di Depok, Rabu (1/4).

Beberapa RS yang mendapat pasokan dari pengusaha catering itu antara lain RS Tugu Ibu yang mendapatkan 350 boks, RS Setya Bakti (100 boks), dan RS Tumbuh Kembang (150 box).

Ada juga RS Sentra Medika yang mendapatkan pasokan 200 boks nasi kotak dan RS Aragik (200 boks).

Diana juga akan menggelar rapid test untuk mengetahui apakah seseorang terpapar virus corona atau tidak di kantor wali kota Depok pada pertengahan April nanti.

"Adapun untuk kepastian tanggalnya menyusul," jelas Diana.

Diana dan para petugas juga akan tetap memastikan kebutuhan makanan bagi tenaga medis yang tersebar di Kota Depok tercukupi.

Ketua Umum Kamar dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi memiliki kepedulian besar di tengah virus corona (covid-19) yang makin merajalela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News