Vital Voices Festival 2020 Mengangkat Isu Kekuatan Perempuan dalam Kehidupan

Vital Voices Festival 2020 Mengangkat Isu Kekuatan Perempuan dalam Kehidupan
Vital Voice Festival 2020. Foto: dok VVF

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Umum Produksi Film Negara (Perum PFN) akan menggelar 14 talkshow, 13 workshop dan 16 layar bioskop rakyat di ajang Vital Voices Festival (VVF) 2020 di Jakarta, 5-12 Desember 2020.

Vital Voices Festival 2020 yang mengangkat tema Peran Perempuan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif dan Film ini, juga akan menyelenggarakan ameran, Kompetisi Film Pendek, Kompetisi Feature Video dan Kompetisi Vlog Anak-anak.

VVF kali ini adalah yang kedua diselenggarakan oleh Perum PFN berkolaborasi dengan lembaga pemerintah, swasta dan sesama BUMN. Pada VVF 2020, 80 persen kegiatannya digelar secara virtual (online), kecuali acara pembukaan dan penutupan yang disertai acara offline dengan peserta yang sangat terbatas sesuai protocol kesehatan.

Acara pembukaan akan dilangsungkan di Studio4 Perum PFN, Jl. Otto Iskandardinata 125-137, Jakarta, 5 Desember 2020.

Sementara acara penutupan akan diadakan di Innovation Room, Kantor Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, 12 Desember 2020 dan ditutup oleh Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah.

Agar bisa mengikuti acara tersebut secara online para peserta yang berminat mendaftar pada formulir yang disiapkan oleh penyelenggara.

Misalnya, untuk mengikuti workshop bisa mendaftar di http://bit.ly/WorkshopsVVF2020. Bagi yang berminat nonton film di Program Bioskop Rakyat mendaftar terlebih dahulu sangat diperlukan karena tempat yang sangat terbatas.

Pada kegiatan VVF 2020 ini, Perum PFN bersinergi dengan PT Telkom untuk memanfaatkan teknologi CloudX untuk siaran online.

Vital Voices Festival 2020 mengangkat tema Peran Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Industri Kreatif dan Film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News