Viva Cosmetics Hadirkan Viva Triple Serum

Viva Cosmetics Hadirkan Viva Triple Serum
Viva Cosmetics melakukan soft launching produk spesial Viva Triple Serum. Foto dok Viva

jpnn.com, JAKARTA - Viva Cosmetics melakukan soft launching produk spesial Viva Triple Serum pada 9 Mei 2023 di Surabaya.

Menjadi local brand pertama yang menyematkan ‘Made in Indonesia’ pada produk kecantikan dan menumbuhkan kepercayaan sekaligus rasa bangga pada produk lokal, Viva Cosmetics berkomitmen untuk selalu menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia.

Viva Triple Serum diperkenalkan dengan tiga varian: Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum.

Viva Glowing White untuk kulit cerah, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah dengan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione.

Serum yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus diwujudkan dengan Anti Aging Serum dengan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol.

Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.

Lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas ingredients unggulan, dan harga yang terjangkau.

Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk hingga saat ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News