Vivo Dukung Perhelatan UEFA EURO 2024TM dengan Teknologi Imaging Terbaik

Vivo Dukung Perhelatan UEFA EURO 2024TM dengan Teknologi Imaging Terbaik
Vivo. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vivo bersama jutaan penggemar sepak bola dunia telah menyaksikan keseruan undian akhir babak UEFA EURO 2024TM yang berlangsung di Hamburg, Jerman pada (2/12).

Di sana, Vivo juga memamerkan teknologi professional imaging flagship smartphone tercanggihnya.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024TM, vivo kembali berkolaborasi dengan UEFA untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola melalui produk-produk unggulan vivo.

Dalam kesempatan tersebut, Hu Baishan, selaku vivo Executive Vice President, menyerahkan unit vivo X100 Pro, yang merupakan bagian dari seri flagship terbaru vivo dan akan menjadi smartphone resmi UEFA EURO 2024TM sebagai simbol kerja sama vivo dengan UEFA yang diterima oleh Guillaume Sabran, UEFA Head of Sponsorship & Licensing dan Sebastian Klotz, sebagai UEFA Senior Sponsorship Manager.

Masih pada perhelatan UEFA EURO 2024TM, vivo X100 dan vivo X100 Pro yang dilengkapi teknologi imaging yang canggih akan memulai debut internasionalnya, dan siap memberikan pengalaman bagi pengguna untuk bisa mengabadikan serta membagikan setiap momen pertandingan dengan kualitas terbaik.

UEFA EURO 2024TM akan digelar di Jerman, 14 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Melalui turnamen ini, vivo diberikan kesempatan yang luar biasa untuk memamerkan teknologi generasi terbarunya sambil terhubung dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Melalui kesempatan ini pula, vivo menunjukkan komitmennya untuk memperluas kehadirannya secara global dan menjangkau konsumen di berbagai pasar di seluruh dunia.

Melalui turnamen ini, Vivo diberikan kesempatan yang luar biasa untuk memamerkan teknologi generasi terbarunya sambil terhubung dengan penggemar sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News