JPNN.com

Vivo V17 Pro Bawa Teknologi Kamera Pertama di Dunia

Minggu, 22 September 2019 – 11:17 WIB Vivo V17 Pro Bawa Teknologi Kamera Pertama di Dunia - JPNN.com
Vivo V17 Pro. Foto: Vivo

jpnn.com - Vivo membawa kejutan lewat kehadiran ponsel terbarunya, Vivo V17 Pro, dengan dukungan enam kamera.

Menariknya lagi, Vivo membekali kamera selfie ganda yang dirancang dalam model pop-up. Hal itu menjadikan Vivo V17 Pro sebagai handphone pertama dengan kamera selfie pop-up ganda di dunia. Bahkan Vivo menanamkan dukungan flash guna memastikan foto selfie tetap bagus bahkan saat gelap.

Dua sensor kamera depannya ditemptkan dalam model pop-up tunggal. Hal itu memungkinkan pengguna mendapati foto selfie dengan angle lebih luas ketimbang biasanya.

Mengutip Gizmochina, Minggu (22/9), kamera depan V17 Pro memiliki konfigurasi 32 MP f/2.0 dan sensor wide 8 MP dengan bidang pandang 105 derajat.

Demi menunjang fokus pada saat berswafoto Vivo menyediakan fitur pelengkap, misalnya Super Night Mode khusus untuk kamera depan sehingga memungkinkan pengguna mendapati hasil selfie yang bagus bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Ada juga Shot Refocus untuk membantu pengguna tingkat efek bokeh hingga fitur Pose Master yang akan memberikan rekomendasi beberapa pose untuk foto selfie pengguna lebih kreatif.

Pengaturan kamera depannya diklaim telah diuji untuk menahan beban hingga 40 kg. Kamera ini pun dilengkapi fitur auto-retraction. Lensa kameranya dilindungi oleh kaca safir.

Sementara itu, kamera belakang Vivo V17 Pro menawarkan konfigurasi empat kamera dengan sensor utama Sony IMX582 48 MP, lensa super-wide 8 MP f/2.2 disertai AI, telefoto 13 MP f/2.5 yang mendukung 2x optik zoom dan sensor kedalaman 2 MP f/2.4. Kamera ini juga dilengkapi sejumlah fitur seperti mode potrait dan Super Night.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...