Vivo V21 5G Melantai di Indonesia Pekan Depan, Teknologi Kameranya Canggih 

Vivo V21 5G Melantai di Indonesia Pekan Depan, Teknologi Kameranya Canggih 
Dugaan kamera belakang Vivo V21 5G. Foto: BGR

jpnn.com, JAKARTA - Vivo memastikan bakal meluncurkan seri terbaru dari V-Series, V21 5G di Indonesia pada 24 Mei 2021.

Kehadiran perangkat itu diperkuat setelah video teaser tersebar di akun resmi media sosial Vivo Indonesia.

Vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam siaran persnya, Sabtu (15/5).

Edy menambahkan, perangkat tersebut dihadirkan sebagai bentuk komitmen Vivo untuk terus mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin tetap tampil sempurna di setiap momen.

 V21 5G menampilkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan Dual OIS Night Camera, yang mengusung sensor 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera.

Sensor kamera itu tidak hanya mendukung foto, tetapi bisa merekam video yang terang walaupun dalam keadaan yang minim cahaya.

Selain itu, konsumen juga bisa berkreasi lebih dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Sayangnya, Vivo tidak menyebutkan spesifikasi secara memerinci. Vivo hanya mengatakan, V21 5G mengusung ultra slim matte glass design yang menjadikan smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Vivo bakal meluncurkan seri terbaru dari V-Series, V21 5G di Indonesia pada pekan depan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News