Vivo Y91C Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo Y91C Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya
Vivo Y91C. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Vivo telah merilis smartphone bernama Y91C di Bangladesh. Ponsel ini merupakan versi terbaru dari Y91 dan akan menjadi ponsel kelas entry-level yang cukup populer dari Vivo.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (9/2), ponsel itu bukanlah sebuah suksesor, tetapi ponsel tersebut menawarkan spesifikasi lebih menawan ketimbang pendahulunya.

Vivo Y91C 2020 mengusung layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Terdapat waterdrop notch di bagian depan sekaligus sebagai wadah kamera selfie berkuran 5MP.

Tak ada sensor fingerprint, tetapi Vivo membekali Y91C2020 dengan fitur face recognition untuk kebutuhan autentikasi pengguna.

Di bagian dapur pacu, Vivo Y91C 2020 disoking prosesor MidiaTek Helio P22, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB serta internal storage sebesar 32GB. Pada kamera utama, smartphone ini memiliki sensor berukran 13MP yang juga didukung dengan lampu LED Flash.

Selain itu, ponsel tersebut juga didukung baterai berkapasitas 4030mAh. Pengisian dayanya masih menggunakan konektor microUSB. Dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, smartphone itu juga memiliki fitur raido FMRadio.

Perangkat ini tampil dengan UI FunTouch OS 4.5, yang masih menggunakan sistem operasi berbasis Android 8.1.

Hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ocean Blue dan Fusion Black, smartphone ini dibanderol dengan harga 9990 atau sekitar Rp 1,6 juta.(mg9/jpnn)

Vivo telah merilis smartphone bernama Y91C di Bangladesh. Ponsel ini merupakan versi terbaru dari Y91 dan akan menjadi ponsel kelas entry-level yang cukup populer dari Vivo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News