Vujovic Bikin Persib Curi Poin dari Persiba

Vujovic Bikin Persib Curi Poin dari Persiba
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persib Bandung sukses mencuri satu poin dari kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam, skor berakhir dengan 1-1.

Satu gol Persiba dicetak oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-57 melalui titik penalti. Kemudian, Persib menyamakan via sepakan lob Vladimir Vujovic menit ke-76.

Laga ini memang berlangsung dengan ketat dan menarik sejak menit awal. Tapi, ciri khas permainan keras Persiba memang tak bisa hilang. Belum lima menit berjalan, Robertino Pugliara ‎mengalami bocor di kepala setelah disikat Dirkir Glay.

‎Kedua tim memang menampilkan permainan yang berimbang. Saling berbalas serangan tersaji dalam 45 menit babak pertama. Tapi, skor tak berubah 0-0 sampai jeda laga.

Memasuki babak kedua, Persib mencoba lebih terbuka dan bermain dengan bola-bola panjang direct‎. Strategi ini sempat berhasil membuat Persiba keteteran. Namun, Persiba membuat Persib harus gigit jari karena mendapatkan hadiah penalti. Matsunaga sukses mencetak gol 0-1 via titik putih.

Persib yang kerja keras membalas, akhirnya berhasil menyamakan via sepakan cantik dari Vujovic. Skor 1-1 ini bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)


BALIKPAPAN – Persib Bandung sukses mencuri satu poin dari kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News