Wabup Majene: Infrastruktur Terbangun dengan Baik di Era Jokowi

Wabup Majene: Infrastruktur Terbangun dengan Baik di Era Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (30/3). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Bupati Majene Aris Munandar mengapresiasi pembangunan infrastruktur di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, dari pembangunan jalan tol, bendungan, waduk, pelabuhan, semuanya terbangun dengan baik.

Bahkan, infrastruktur yang dibangun oleh Jokowi bukan hanya terpusat di kota saja. Jokowi juga mampu menghadirkan pemerataan hingga ke pelosok desa.

“Kami melihat untuk infrastruktur, sudah sangat banyak Pak Jokowi selesaikan, dari bendungan, jalan penghubung, jaln tol itu semua infrastruktur di masa pemerintahan Jokowi terbangun dengan baik,” ujar Aris.

Masifnya pembangunan infratruktur di era Jokowi menurut Aris mampu membawa banyak dampak positif. Salah satunya adalah kemajuan ekonomi masyarakat.

“Karena Pak Jokowi ini sangat kosentrasi mulai dari desa, sampai ke kabupaten kami bisa melihat ini akan membawa dampak baik terhadap perekonomian,” kata Aris.

Aris sangat berharap pembangunan yang sudah sangat baik ini tidak hanya mandek di era Jokowi saja.

“Kami harapkan ke depan pemerintahan ini dilanjutkan dengan melihat apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi sekarang,” seru Aris.(chi/jpnn)

Bukan hanya terpusat di kota saja, Jokowi juga mampu menghadirkan pemerataan hingga ke pelosok desa.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News