Wacana FDS, Deddy Corbuzier: Ini Anak Mau Dibuat Stres?

Wacana FDS, Deddy Corbuzier: Ini Anak Mau Dibuat Stres?
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com - WACANA pemberlakuan Full Day School, menuai pro kontra. Tak terkecuali dari kalangan artis, mereka kebanyakan menolak penerapan full day school, yang dinilai bisa berdampak buruk pada psikis anak.

Deddy Corbuzier tak habis pikir, mengapa wacana seperti itu mencuat. Menurutnya, selama ini anak-anak sudah cukup lelah berada di sekolah selama lima jam lamanya.

"Anak sudah cukup stres. Ekstrakurikuler sudah ada di sekolah. Tinggal pilih yang anak suka. Anak kecil, apalagi anak SD harusnya banyak bermain bukan banyak belajar," ujar Deddy dalam akun Instagram-nya.

Pria berkepala plontos ini lantas mencontohkan bagaimana orang dewasa bisa dilanda rasa bosan dan stres, bila menjalani rutinitas yang monoton.

"Orang tua seperti kita yang kerja 7-5 jam saja pada stres, pulang macet, masih untung bisa pegang Hp di tempat kerja. Ini anak mau dibuat lebih stres?," ungkap Deddy. (chi/jpnn)
 

 


WACANA pemberlakuan Full Day School, menuai pro kontra. Tak terkecuali dari kalangan artis, mereka kebanyakan menolak penerapan full day school,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News