Waduh, Lama juga Pemain Arsenal ini Bakal Absen

Waduh, Lama juga Pemain Arsenal ini Bakal Absen
Bek kiri Arsenal asal Skotlandia, Kieran Tierney melakukan selebrasi saat timnya menang atas Standard Liege di pertandingan Grup F Liga Europa pada 3 Oktober 2019.(AFP/GLYN KIRK)

jpnn.com, INGGRIS - Arsenal mengonfirmasi, bek kiri mereka Kieran Tierney akan absen empat hingga enam pekan.

Tierney disebut mengalami cedera pada ligamen lutut.

Pemain timnas Skotlandia itu mengalami cedera pada babak pertama saat The Gunners kalah 0-3 dari Liverpool pada Minggu (4/4).

Klub London Utara tersebut telah mengkonfirmasi seberapa parah cedera Tierney, dengan Goal pada Rabu melaporkan sang pemain akan absen dalam jangka waktu yang lama.

"Kieran mengalami kerusakan ligamen pada lutut kirinya dalam pertandingan melawan Liverpool pada Minggu," tulis Arsenal dalam laman resmi mereka."

"Cedera ini tidak memerlukan operasi, dan diharapkan Kieran akan kembali berlatih secara penuh dalam empat hingga enam pekan."

Tierney dipastikan absen dalam dua pertandingan perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha, serta pertemuan Liga Premier Inggris dengan Sheffield United, Fulham, Everton dan Newcastle.

Skuad asuhan pelatih Mikel Arteta itu kemudian dijadwalkan bertemu West Brom pada akhir pekan 8 Mei, sebelum bertandang Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea sepekan kemudian.

Pemain Arsenal ini dipastikan bakal absen membela klubnya lumayan lama, semoga bisa kembali bergabung.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News