Waduh! Tajam Banget Omongan Ahmad Dhani

Waduh! Tajam Banget Omongan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tindakan Mulan Jameela yang menyampaikan curahan hati ‎berisi permintaan maaf kepada Maia Estianty dan di-upload di YouTube membuat Ahmad Dhani kecewa. 

"Ya si Mulan merasa itu tindakan yang benar, menurut dia. Menurut saya sih enggak. Itu tindakan bodoh menurut saya," kata Dhani di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12).

Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini punya alasan sendiri mengapa dia menyebut Mulan melakukan tindakan bodoh. "Shootingnya di rumahnya Deddy Corbuzier atas fasilitasi dari Baim Wong," ucap Dhani.

Karena itu, Dhani mengungkapkan, dirinya ‎akan menyelidiki hal tersebut. "Ini kolaborasi apa? Dan ini arahnya mau ke mana? Motifnya apa?"‎ ungkap mantan suami Maia ini. 

Seperti diberitakan, dalam video yang diupload di YouTube, Mulan meminta maaf kepada Maia. Ia tidak ingin menjadi pihak yang paling disalahkan atas retaknya rumah tangga Maia-Dhani. 

Perempuan asal Garut, Jawa Barat ini mengatakan, Dhani punya alasan sendiri mengapa akhirnya sampai memutuskan untuk menikahi dirinya. Namun, Mulan tidak menjelaskan secara detil soal itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Tindakan Mulan Jameela yang menyampaikan curahan hati ‎berisi permintaan maaf kepada Maia Estianty dan di-upload di YouTube membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News