Wagub DKI: Terima Kasih Wartawan..

Wagub DKI: Terima Kasih Wartawan..
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada insan pers nasional yang berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional 2021 di Aula Candi Bentar Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/2).

"Terima kasih sekali lagi buat teman teman wartawan, media dan pers yang selama ini memberikan kontribusi khususnya di DKI Jakarta, ibu kota negara," kata Riza.

Politikus Partai Gerindra itu berharap pers nasional dapat memberitakan berita yang sehat dan bisa memberikan pencerahan untuk masyarakat.

"Dan kita semua terhindar dari berita berita hoax dan berita yang tidak baik," harap Riza.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir pada perayaan puncak HPN 2021 di Istana Negara pun berharap sinergitas dan kolaborasi antara pers dan pemerintah dapat kuat ke depannya.

"Dengan begitu kami yakin dunia pers Indonesia dapat terus berkontribusi tidak hanya menyajikan informasi, tapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap optimis dalam menghadapi situasi ini (Pandemi Covid-19)," kata Anies. (cr1/jpnn)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada insan pers nasional yang berkontribusi kepada bangsa dan negara.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News