Wah, Fahri Sudah Dicueki

Wah, Fahri Sudah Dicueki
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar sudah tak menganggap Fahri Hamzah. 

Terbukti, pada perayaan puncak Milad ke-18 PKS yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta?, kemarin (24/4), Wakil Ketua DPR itu tak diundang sebagai kader partai ataupun sebagai pimpinan lembaga negara di dalam acara tersebut. 

Bahkan, Presiden PKS Sohibul Iman secara lantang  mengucapkan selamat atas terpilihnya Ledia Hanifa sebagai Wakil Ketua DPR RI yang baru untuk menggantikan Fahri Hamzah.

"Selamat datang Wakil Ketua DPR Ledia Hanifa," ucap Sohibul saat  membuka pidato politiknya di dalam acara Milad ke-18 itu, yang kemudian langsung disambut tepuk tangan dari ratusan kader yang hadir.

Sedangkan sejumlah elite PKS yang hadir di antaranya Ketua dan Wakil Ketua Majelis Syuro, Salim Segaf Al-Jufri, Hidayat Nu Wahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan sejumlah anggota Fraksi PKS DPR RI.

Selain elite di DPP, acara tasyakuran ini pun dihadiri oleh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-DKI Jakarta dan perwakilan DPW PKS se-Indonesia. Namun, mantan Presiden PKS Anis  Matta tak terlihat dalam acara itu.
Dari pihak eksternal, perhelatan itu hanya dihadiri oleh Presiden ketiga RI BJ Habibie dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso.

Hadir pula Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, dan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Farouk Muhammad dan Sekjen Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno, yang mewakili ketua umumnya Zulkifli Hasan.

Sementara, para petinggi parpol dari Koalisi Merah Putih alias KMP, seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra,tak terlihat di acara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News