Wah ini Kebiasaan Baru Verrel Bramasta saat Berpuasa di Masa Pandemi Corona

Wah ini Kebiasaan Baru Verrel Bramasta saat Berpuasa di Masa Pandemi Corona
Verrel Bramasta. Foto: Instagram

jpnn.com - MASA pandemi COVID-19 membuat aktor Verrel Bramasta jadi rajin masak. Biasanya di bulan ramadan, Verrel menghabiskan waktu buka puasa di luar rumah bersama orang tua, kerabat, dan sahabatnya.

Namun, sejak corona yang mengharuskan semua stay at home, Verrel pun menyiapkan sendiri menu buka puasa dan sahurnya. Anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini ternyata cekatan di dapur.

Setiap buka puasa, es buah jadi menu takjil andalan Verrel. Bagi dia, berbuka tanpa es buah jadi kurang lengkap.

"Aku paling suka es buah. Buah-buahannya tiap hari ganti-ganti tetapi tetap diolah jadi es buah. Segar dan nikmat," ujar Verrel dalam tayangan infotainment, Rabu (29/4).

Selain es buah, Verrel paling senang dengan makanan steak. Selain mudah memasaknya, Verrel yang sangat menjaga berat badannya itu merasa menu tersebut membuat dia lebih segar.

"Kalau steak kan sudah lengkap ada karbohidrat berupa kentang, ada wortel, buncis, dan daging. Enggak usah makan nasi lagi," kata Verrel.

Selain steak, Verrel juga menyukai sosis. Sosisnya dibakar, digoreng atau dikukus dengan bumbu.

"Meski di rumah harus tetap jaga badan tetap fit dan stabil. Makanya menunya harus yang menyehatkan dan hindari kolesterol tinggi," tandasnya. (esy/jpnn)

Verrel Bramasta tetap semangat meski kali ini menjalankan masa puasa di rumah saja selama pandemi corona.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News