Wah, Mas Ibas Gelar Lomba Panjat Pinang

Wah, Mas Ibas Gelar Lomba Panjat Pinang
Anggota DPR Ibas Yudhoyono saat merayakan HUT Kemerdekaan RI di Magetan, Jatim. Foto: Istimewa

jpnn.com, MAGETAN - Anggota DPR RI asal Dapil VII Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudhoyono turut memperingati HUT ke-72 RI di Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jatim.

Rangkaian agenda pesta hiburan rakyat pun menghiasi kedatangan anggota Komisi 10 DPR RI ini.

Untuk memeriahkan peringatan HUT RI tersebut, Ibas-sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono ini menggelar lomba panjat pinang dan rangkaian agenda hiburan lainnya.

"Panjat pinang sudah identik dengan hiburan rakyat saat memperingati HUT RI. Kebersamaan dan bekerja sama para peserta untuk mencapai puncak dan merebut hadiah mencerminkan semangat persatuan para pejuang kita saat berjuang untuk kemerdekaan RI," kata Ibas, Jumat (18/8).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu menambahkan, kedatangannya ke Kabupaten Magetan memang untuk bersilaturahmi dan merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama konstituen.

"Sangat senang bisa berada di tengah-tengah konstituen untuk merayakan kemerdekaan RI. Peringatannya tidak perlu meriah tapi sarat akan makna perjuangan dan kemerdekaan," tambahnya.

Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berpesan, agar suasana keakraban yang tercipta antarwarga dalam rangka peringatan HUT RI ini terus dipertahankan

"Kebersamaan dan solidaritas seperti ini yang harus kita pertahankan dan perkuat di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

Anggota DPR RI asal Dapil VII Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudhoyono turut memperingati HUT ke-72 RI di Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News