Wah, Wali Kota Bogor Bima Arya Mengaku Korupsi!

Wah, Wali Kota Bogor Bima Arya Mengaku Korupsi!
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengakui bahwa dirinya juga melakukan korupsi. Tapi, korupsi itu tidak dalam bentuk duit negara. Tidak juga dalam penyalahgunaan wewenang. Lantas, apa dong?

Korupsi yang Bima maksud adalah korupsi waktu saat bekerja. "Sebetulnya kalau saya datang ke sini pas hari dan jam kerja, korupsi juga ini namanya. Jadi saya hitungannya korupsi juga," ujar Bima saat menjadi pembicara dalam diskusi Yang Muda, Yang Anti Korupsi di Aula Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (28/10) sore.

Namun, lanjut Bima, karena momen Sumpah Pemuda dia nilai sangat baik, bapak dua anak ini memaklumi korupsi waktu yang dia lakukan. Terlebih misinya untuk datang ke acara diskusi karena mendukung pemberantasan korupsi.

Lagi pula, kata Bima, hari ini dirinya telah menuntaskan lebih cepat tugasnya. Sebelum ke Jakarta, pria 42 tahun ini pagi tadi menghadiri acara launching Sekolah Karakter Bogor dan siangnya sempat menemani Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri yang bertandang ke Bogor.

“Saya bersemangat datang ke acara ini karena saya bersemangat berjamaah untuk melawan korupsi," kata Bima. (chi/jpnn)


JAKARTA – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengakui bahwa dirinya juga melakukan korupsi. Tapi, korupsi itu tidak dalam bentuk duit negara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News