Wahai Kuat Ma'ruf, Apa yang Kamu Tutupi dari Kejahatan Ferdy Sambo dan Putri?

Wahai Kuat Ma'ruf, Apa yang Kamu Tutupi dari Kejahatan Ferdy Sambo dan Putri?
Ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Rosti Simanjuntak, menjadi saksi pada persidangan terhadap Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (2/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Rosti Simanjuntak, menilai skenario tentang pembunuhan berencana terhadap putranya yang dibuat Ferdy Sambo sungguh hebat.

Rosti menyatakan itu saat bersaksi pada persidangan terhadap Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (2/11).

Terdakwa lain dalam perkara itu ialah Ferdy Sambo beserta istrinya, Putri Candrawathi, dan Richard Eliezer.

Surat dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) menyebut Ferdy dan Richard merupakan pihak yang menembak Yosua.

"Jadi, kamu (Kuat Ma'ruf, red) dan atasan kamu FS (Ferdy Sambo, red) dan PC (Putri Candrawathi, red) sangat-sangat luar biasa skenariomu," kata Rosti di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Pada persidangan itu, Rosti juga menyayangkan Kuat Ma'ruf yang baru menyadari kesalahannya setelah beberapa bulan Yosua tewas dibunuh.

"Kok, baru sekarang ada kesadaran kamu kepada ibunda daripada Yosua yang saat kau bunuh dengan sangat sadisnya," kata Rosti.

Perempuan yang beprofesi sebagai guru itu menilai perbuatan Ferdy Sambo yang melibatkan Kuat sungguh kejam.

Ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak, menilai skenario Ferdy Sambo guna menghabisi nyawa anaknya, sungguh hebat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News