Wahai Pemudik Perhatikan Ini! SPBU di Pantura Tuban Habis

Wahai Pemudik Perhatikan Ini! SPBU di Pantura Tuban Habis
Ilustrasi

jpnn.com - TUBAN - SPBU di sepanjang kawasan Pantura Tuban kehabisan stok bahan bakar. Habisnya stok bukan lantaran terlambatnya pasokan dari Pertamina, melainkan karena banyaknya pemudik yang membeli bahan bakar.

Seperti yang terpantau di SPBU Widang, kawasan Pantura Tuban, Minggu pagi (19/7). Hingga pukul 07.30 WIB, SPBU ini sudah kehabisan Pertamax. Sedangkan premium stoknya mulai menipis.

"Ini Pertamax sudah habis sejak pukul 06.00 tadi. Kalau premium bentar lagi habis," kata Sunarto, petugas SPBU Widang, Minggu (19/7).

Dia menyebutkan, banyaknya pemudik yang mampir di SPBU Widang membuat bahan bakar kehabisan. Dari empat lajur yang menyediakan premium, pertamax, dan solar, yang beroperasi tinggal premium satu dispenser, solar dua dispenser.

"Ini antrian kendaraan sudah sejak pagi. Bukan di SPBU sini saja yang ramai, tapi sepanjang Pantura Tuban dipadati pemudik," terangnya.

Hingga pukul 08.00 WIB, antrian kendaraan masih panjang. "Mudah-mudahan masih kebagian BBM. Tadi sebelum Widang, antrian di SPBU juga panjang sekali," kata dia. (esy/jpnn)


TUBAN - SPBU di sepanjang kawasan Pantura Tuban kehabisan stok bahan bakar. Habisnya stok bukan lantaran terlambatnya pasokan dari Pertamina, melainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News