Wahai Pengamen Wanita Bersuara Merdu, Anda Ditunggu Kapolres Karawang Lho...

Wahai Pengamen Wanita Bersuara Merdu, Anda Ditunggu Kapolres Karawang Lho...
Seorang pengamen wanita bersuara merdu yang belum diketahui namanya itu viral di media sosial. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono ingin bertemu dengannya. Foto: Instagram/@karawang_kekinian

jpnn.com, KARAWANG - Video seorang wanita yang sedang mengamen di salah satu sudut di Kota Karawang, Jawa Barat, viral di media sosial.

Wanita yang tengah menyanyikan lagu Bila Nanti ciptaan Tri Suaka itu mampu menyedot perhatian netizen karena suaranya yang merdu.

Musisi sekaligus penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut, Nabila Maharani juga turut mengomentari penampilan pengamen wanita yang viral tersebut.

"Sehat-sehat terus ya Bu. Semoga lancar terus rezekinya," tulis Nabila Maharani saat mengomentari video pengamen wanita bersuara merdu itu yang diunggah akun @karawang_kekinian di Instagram, Rabu (1/6).

Penampilan pengamen wanita yang belum diketahui namanya itu dalam video tersebut juga menarik perhatian Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Perwira menengah Polri yang pernah ditunjuk Kapolri sebagai pembina taruna-taruni Akademi Kepolisian di Semarang pada 2012-2014 itu berharap bisa segera bertemu dengan pengamen wanita bersuara merdu tersebut.

"Saya tunggu di Polres Karawang," kata AKBP Aldi Subartono. (mar1/jpnn)

Seorang pengamen wanita bersuara merdu yang belum diketahui namanya viral di media sosial. Hingga Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono pun ingin bertemu


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News