Wahyu Saputra Nyaris Tewas Dibacok Puluhan Orang Saat Sahur, Disiram Cuka Para Juga

Wahyu Saputra Nyaris Tewas Dibacok Puluhan Orang Saat Sahur, Disiram Cuka Para Juga
Korban Wahyu Saputra menjalani perawatan medis di RSMH Palembang, Rabu (27/04). Foto: palpos

jpnn.com, PALEMBANG - Wahyu Saputra (20), warga Lorong KKN XIII, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang, nyaris tewas dibacok dan disiram air keras oleh puluhan orang tak dikenal pada Rabu (27/4).

Korban dikeroyok saat hendak membeli makanan untuk sahur di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat RM Sederhana Cinde, Rabu (27/4), sekitar pukul 03.10 WIB. Kini korban telah dirawat intensif di RSMH Palembang.

Menurut saksi mata, Romi (31), saat kejadian ada sekitar 20 motor, dan satu unit mobil, mendatangi korban yang sedang duduk di kursi trotoar di TKP.

“Saya melihat pelaku datang rombongan, kemungkinan lebih dari 30 orang,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/04).

Saat kejadian, kata Romi, dirinya sedang jaga malam di lokasi kejadian. Lalu ada keramaian yang dikiranya terjadi kecelakaan. “Saya kira kecelakaan, ternyata orang ribut,” uucapnya.

Menurutnya, saat itu dia melihat seorang pria turun dari mobil sambil membawa senjata tajam jenis pedang, dan langsung membacok korban.

“Saya juga lihat orang pakai motor siram cuka para ke korban. Setelah korban terkapar, para pelaku kabur dan warga di sekitar lokasi kejadian membawa korban ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara, Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan. Bahwa pihak keluarga korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, mengenai kejadian tersebut.

Wahyu Saputra (20), warga Lorong KKN XIII, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang, nyaris tewas dibacok dan disiram air keras oleh puluhan orang, Rabu (27/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News