Wajah Ustaz Arifin Ilham Sempat Menghitam

Wajah Ustaz Arifin Ilham Sempat Menghitam
Ustaz Arifin Ilham. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Saat menjalani kemoterapi karena menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4A, wajah Ustaz Arifin Ilham sempat menghitam. Suaranya pun mengecil dan serak.

Namun, setelah dua bulan tiga hari, perlahan-lahan, wajah Ustaz Arifin mulai putih bersinar. Meski suaranya belum normal.

"Alhamdulillah, wajah saya sudah terang lagi. Kemarin wajah saja hitam dan penuh bintik-bintik. Suara saya juga mengecil," ujar Ustaz Arifin di depan jemaahnya baru-baru ini.

Dia mengungkapkan, usai dinyatakan bersih dari kanker kelenjar getah bening stadium 4A, harus tetap menjaga pola hidupnya. Ustaz Ilham diharuskan mengurangi aktivitas dakwahnya.

"Saya sekarang lagi recovery. Harus banyak istirahat dan tidak boleh capek. Suara saya masih serak akan kembali normal. Saya mohon doa seluruh jemaah," tuturnya.

Ustaz Arifin menambahkan, walaupun dalam masa pemulihan, akan tetap berdakwah. Namun, intensitasnya tidak sepadat sebelumnya. (esy/jpnn)

 


Ustaz Arifin Ilham harus mengurangi aktivitas dahwahnya usai dinyatakan bersih dari kanker kelenjar getah bening stadium 4A.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News