Wajar Ibu Meradang saat Dengar Cerita si Putri seperti Ini

Wajar Ibu Meradang saat Dengar Cerita si Putri seperti Ini
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BERAU - Pria bernama Makarius (41) tega menodai anak tirinya sendiri yang masih berstatus pelajar.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Segah Iptu Faisal Hamid menjelaskan, aksi pencabulan yang dilakukan Makarius kepada anak tirinya Af (16), terjadi pada pukul 06.00 Wita, Rabu (21/8) lalu.

Namun korban baru menceritakan kejadian pilu tersebut kepada ibunya Is (38), Minggu (25/8) malam, saat pelaku tidak ada di rumah. Sang ibu langsung meradang.

“Ibu korban tidak terima, langsung melaporkan kepada kami. Pelaku langsung kami amankan saat itu juga,” katanya kepada Berau Post, Selasa (27/8).

Pelaku yang tinggal bersama korban di Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah, mengaku baru satu kali menodai korban. Hal itu dilakukan karena tergoda kemolekan tubuh korban.

Awal mula kejadian, ketika korban selesai mandi hendak berangkat sekolah, dilihat oleh pelaku masuk ke dalam kamar. Namun saat hendak berdandan, pelaku ikut masuk ke kamar korban. Korban yang langsung dipeluk dari belakang, berusaha melakukan perlawanan.

Sayang, upaya perlawanan yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Korban kemudian dibaringkan secara paksa oleh pelaku. Mulut korban juga langsung dibekap pelaku agar tidak berteriak. Korban akhirnya hanya bisa menangis.

“Pelaku dan korban ini bersebelahan kamar,” ujar perwira balok dua ini.

Bocah perempuan warga Segah, Berau, Kaltim, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News