Wajib Menang

Wajib Menang
Wajib Menang
SORONG - Menang! Kata itu menjadi harga mati bagi Persiram Raja Ampat menjamu Persiba. Karena dengan tambahan poin penuh, Persiram akan naik ke posisi 16 atau 15 di putaran pertama Indonesia Super Leage (ISL).

Sebaliknya kalau draw atau kalah maka anak asuh Bambang Nurdiansyah dipastikan akan tetap menempati posisi juru kunci putaran pertama. Sebelumnya Persiram sempat naik satu strip dari juru kunci menyusul kemenangannya atas Mintra Kukar 2-1 (27/3) lalu.

Pelatih Persiram Bambang Nurdinasyah melalui asisten pelatih Yopi Rayar, mengatakan untuk pertandingan besok, ( hari ini red), harus menang. ‘’Itu target kami. Jadi besok tidak ada kata draw atau kalah, tetapi harus menang. Karena target kita selama bermain di kandang Persiram harus mengambil poin penuh,’’ ujarnya.

Pemain Persiram memiliki motivasi lebih menyusul kemenangannya atas Mitra Kukar lalu. Namun, pihaknya juga meminta para pemain untuk tidak besar kepala atau sombong atas kemenangannya dari Mitra Kukar.

SORONG - Menang! Kata itu menjadi harga mati bagi Persiram Raja Ampat menjamu Persiba. Karena dengan tambahan poin penuh, Persiram akan naik ke posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News