Waketum PSSI Amali Sempat Deg-degan, Marselino Bikin Lega

Waketum PSSI Amali Sempat Deg-degan, Marselino Bikin Lega
Waketum I PSSI Zainudin Amali (dua dari kiri-duduk paling atas) bersama Sekjen PSSI dan jajaran Exco saat menonton laga Timnas U-22 Indonesia vs Filipina. Foto:Dok PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketegangan sempat mewarnai laga Timnas U-22 Indonesia kontra Filipina U-22 dalam laga Grup A SEA Games 2023 Kamboja di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4) sore.

Wakil Ketua Umum I PSSI Zainudin Amali menyebut dirinya sempat deg-degan dan tegang sepanjang 90 menit laga.

Wajar ketegangan dirasakan mantan Menpora RI tersebut. Pasalnya, gol pertama baru tercipta pada penghujung babak pertama.

Kemudian, dua gol berikutnya yang membawa Timnas U-22 Indonesia menghajar Filipina 3-0, baru tercipta pada penghujung babak kedua.

"Saya dan teman-teman Exco yang nonton langsung di sini sangat tegang, deg-degan. Meski sempat unggul 1-0, tetap terasa tegang," katanya.

Pria bergelar profesor itu menambahkan, ketegangan dan permainan yang masih belum maksimal itu juga terjadi karena merupakan pertandingan pertama di Grup A.

Karena itu, permainan belum lepas dan pemain masih terasa terbebani sendiri.

"Setelah gol pertama Marselino, permainan anak-anak mulai berubah dan hasilnya dua gol tambahan untuk Timnas Indonesia mampu tercipta di penghujung laga," imbuh Amali.

Timnas U-22 Indonesia hajar Filipina 3-0, Waketum PSSI ternyata akui sempat deg-degan, tetapi akhirnya lega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News