Wakil Bupati Madina Capek Ingatkan Bupati

Wakil Bupati Madina Capek Ingatkan Bupati
Wakil Bupati Madina Capek Ingatkan Bupati
MADINA - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution mengaku prihatin atas kasus suap yang menimpa Bupati Hidayat Batubara, yang saat ini sudah ditahan KPK. Dia juga mengaku sudah capek mengingatkan atasan yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri itu.

"Saya cukup prihatin, itu (kasus) sebagai peringatan bagi semua pegawai dan pejabat agar bekerja dengan baik dan hati-hati. Jika tidak maka kasus serupa bisa saja terjadi bagi siapa saja," ujar Dahlan, Sabtu (18/5).

Dahlan juga mengaku sudah sering mengingatkan Hidayat agar lebih hati-hati dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara negara dan kepala daerah.

"Saya sudah capek mengingatkan beliau agar lebih hati-hati menjalankan tugas pemerintahan ini. Begitu juga sebagai kepala daerah, saya juga sudah ingatkan beliau agar jangan menyakiti hati masyarakat khususnya para ulama," ucapnya.

MADINA - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution mengaku prihatin atas kasus suap yang menimpa Bupati Hidayat Batubara, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News