Wakil Indonesia Libas Wakil Tingkok Dua Gol Tanpa Balas

Wakil Indonesia Libas Wakil Tingkok Dua Gol Tanpa Balas
ilustrasi/

jpnn.com - MARRAKECH - Wakil Indonesia di Danone Nations Cup 2015, Banteng Muda, tampil meyakinkan di laga perdana turnamen tersebut. Dalam laga yang digelar di lapangan Marrakech, Maroko, Jumat (23/10) malam waktu Indonesia, Indonesia mengungguli Tiongkok 2-0. 

Kemenangan atas sesama tim Asia itu didapat setelah Anas Ridho mencetak gol pembuka dan Marcel Andrew Kusuma menutup skor melalui sepakan dari hadiah titik putih. Sang pelatih, Setyawan Adiputra mengakui anak didiknya menerapkan strategi dan gaya permainan sesuai instruksinya. Melihat lawan yang berpostu rtinggi, tim asal Malang itu langsung menerapkan permainan penek cepat ala tiki-taka Barcelona.

"Alhamdulillah anak-anak bisa mendominasi permainan. Meski Pertandingan hanya berlangsung 20 menit, anak-anak bisa main bagus dan mencetak dua gol," tuturnya dilansir Malang Post (grup JPNN).

Kemenangan ini menurut Setyawan mengangkat moral pemainnya. Meski melawan tim yang secara nama berada di atas Indonesia, pemainnya tak gentar dan bisa tampil ciamik. hasil ini menurutnya menjadi modal penting untuk berhadapan dengan tim asal Rumania, Sabtu (24/10) petang nanti.  (jon/dkk/jpnn)


MARRAKECH - Wakil Indonesia di Danone Nations Cup 2015, Banteng Muda, tampil meyakinkan di laga perdana turnamen tersebut. Dalam laga yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News