Wakil Kapten Tomsak Akui Masih Labil

Wakil Kapten Tomsak Akui Masih Labil
BINTANG: Wulan Ayu Ningrum yang masih menjadi andalan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta. FOTO: WNBL
JAKARTA - Status bintang sudah melekat pada diri Wulan Ayu Ningrum. Tak hanya di level klub, pengakuan juga datang ketika Wulan berjibaku di Timnas. Tak heran wakil kapten klub basket putri Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta itu didapuk sebagai leader di SEA Games 2011 lalu.

Meski begitu, Wulan mengakui jika penampilannya belum maksimal. Salah satu yang menjadi kendala ialah belum stabilnya emosi di dalam dirinya. Pendek katanya, Wulan masih labil.

"Emosi saya muncul ketika mood sudah jelek. Saya harus mengakui jika mood saya gampang naik tapi juga gampang turun," terang Wulan. Akibat dari belum stabilnya emosi itu, seringkali penampilan Tomsak juga amburadul. Sebagai pemain senior, ketika Wulan sedang berada dalam mood yang jelek, pilar junior tentu bakal terpengaruh. Hal itulah yang hendak diubah oleh Wulan di masa mendatang.

"Saya pemain profesional. Karena itu, saya mesti bisa tampil konsisten di setiap pertandingan. Saya tidak boleh moodswing lagi. Sedikit demi sedikit harus saya perbaiki," tambah Wulan.

JAKARTA - Status bintang sudah melekat pada diri Wulan Ayu Ningrum. Tak hanya di level klub, pengakuan juga datang ketika Wulan berjibaku di Timnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News