Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Puji Pelaksanaan Vaksinasi untuk 6.200 Penerima

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Puji Pelaksanaan Vaksinasi untuk 6.200 Penerima
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal. Foto: KawanLama

jpnn.com, TANGSEL - Living World Alam Sutera, The biggest Home Living, Lifestyle, and Eat-tertainment center yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group bekerjasama dengan KODIM 0506 Tangerang, menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ke-6.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai 23-31 Agustus 2021. Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan hingga 6.200 dosis untuk masyarakat umum ini pada Rabu lalu.

“Saya sangat mengapresiasi Kawan Lama Group, Living World Alam Sutera, dan tentunya KODIM 0506 Tangerang; karena kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini berjalan sangat baik, lancar, dan tertib. Ditunjang dengan lokasi vaksinasi yang space-nya sangat besar dan memiliki sirkulasi udara yang sangat baik," ujar Pilar.

Dia berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi perusahaan atau pihak lain yang ingin mengadakan vaksinasi.

"Menurut saya sirkulasi udara dan pengaturan jarak antar pengunjung dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 di masyarakat, sehingga masyarakat tidak takut untuk divaksin.” imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi Living World Alam Sutera beroperasi mulai pukul 08:00-12:00 WIB, menargetkan untuk bisa melayani 600 peserta per hari setiap Senin-Jumat, serta 1.000 peserta per hari pada Sabtu dan Minggu.

Vaksinasi ini menyediakan pemberian dosis pertama maupun kedua untuk masyarakat umum, khususnya bagi yang berlokasi di sekitar Tangerang Selatan dengan usia 12 tahun ke atas.

Sebagai Mal, Living World Alam Sutera telah menjadi salah satu Sentra Vaksinasi di Tangsel sejak 10 April 2021. Tercatat lebih dari 9 ribu dosis vaksin telah diberikan untuk warga.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan hingga 6.200 dosis untuk masyarakat umum ini pada Rabu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News