Wakili Indonesia di PMWI 2022, Tim Esports Morph Lakukan Persiapan Matang

Wakili Indonesia di PMWI 2022, Tim Esports Morph Lakukan Persiapan Matang
Tim Esports Morph yang akan berlaga di PMWI 2022. Foto: LabX

jpnn.com, JAKARTA - Tim Esports Morph menjadi wakil Indonesia di kejuaraan game PUBG Mobile World Invitation (PMWI) 2022 yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.

Tim yang beranggotakan Ariezky Very Haridjaya, Muhammad Fajaryan Syawaldi Azhary, Muhammad Ilham, Excel Tio Ananta, dan Muhammad Afridza Imani itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen berhadiah total Rp 30 miliar tersebut.

CEO tim Esports Morph Benigno Mandela mengaku sudah mempersiapkan dengan matang dan merekrut sejumlah pro player yang memiliki reputasi gemilang di dunia Esports.

Maklum, tim milik Reza Oktovian itu akan bersaing dengan tim-tim besar dari berbagai penjuru dunia pada 11 hingga 20 Agustus mendatang.

"Setelah dua tahun berkancah di dunia Esports Indonesia, kini Morph memperkuat team dengan management baru dan pro-player ternama."

"Dengan membawa nama MORPH GGG, kami melangkah ke turnamen dunia di Riyadh, Saudi Arabia, sebagai satu-satunya team PUBG Mobile dari Indonesia untuk kejuaran PUBG Mobile World Invitational 2022," ungkap Nino, panggilan akrab Benigno dalam rilis tertulis.

Dalam persiapan menuju PMWI 2022, tim yang berdiri pada 2020 itu telah menerapkan pelatihan ala atlet kelas dunia.

“Dalam pelatihan ini, performa setiap pemain akan dimonitoring dan dievaluasi secara berkala dengan ahlinya."

Tim Esports Morph menjadi wakil Indonesia untuk kejuaraan game PUBG Mobile World Invitation (PMWI) 2022 yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News