Wako Bogor Terkesan Piala Presiden, Ini Komentarnya

Wako Bogor Terkesan Piala Presiden, Ini Komentarnya
Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto menyalami Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait di SUGBK, Minggu (18/10) malam. Foto: Ara/JPNN Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ikut bersorak-sorai bersama puluhan ribu suporter yang menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10) malam. Ia terlihat asyik menikmati pertandingan dengan duduk di kursi VIP tak jauh dari tempat duduk Presiden Joko Widodo yang juga menyaksikan laga puncak itu.

Bagi Bima, laga final itu betul-betul menghibur. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan menyebut turnamen Piala Presiden 2015 yang berakhir tadi malam berjalan sukses.

Menurutnya, kesuksesan Piala Presiden 2015 tak terlepas dari campur tangan Maruarar Sirait selaku ketua panitia pengarah atau steering committee (SC). Bima yang mengaku mengenal Maruarar secara pribadi, menyebut politikus muda PDI Perjuangan itu punya kemampuan berkomunikasi luar biasa sehingga Piala Presiden 2015 sukses dengan dukungan banyak pihak.

"Piala Presiden bisa sukses ini karena kemampuan komunikasi Maruarar yang luar biasa. Jaringannya juga luas, dan mengenal semua kalangan,” katanya di sela-sela laga antara Persib kontra Sriwijaya FC tadi malam.

Bima bahkan menyebut Maruarar patut diapresiasi dengan suksesnya Piala Presiden 2015. Sebab, ada harapan besar dengan suksesnya Piala Presiden kali ini.

“Berkat dia Piala Presiden sukses. Kita harus apresiasi Maruarar karena telah membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi," ucapnya.(ara/JPNN)

 

JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ikut bersorak-sorai bersama puluhan ribu suporter yang menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News