Jumat, 15 Desember 2017 – 11:33 WIB

Waktu Terasa Berjalan Lambat Buat Ahok di Penjara

Selasa, 10 Oktober 2017 – 08:48 WIB
Waktu Terasa Berjalan Lambat Buat Ahok di Penjara - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Personel grup musik Project Pop Yosi Mokalu pernah mengunjungi dan ngobrol langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dalam obrolan itu, Ahok sempat mengeluh waktu terasa berjalan lambat ketika berada di balik jeruji besi.

"Sekian lama ngobrol, dia (Ahok) mengeluh. 'Cuma satu yang saya keluhkan, di sini waktu berasa lama banget'," kata Yosi di Fitzroy Gastrobar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/10) malam.

Saat bercerita soal waktu di penjara, Ahok membandingkannya dengan ketika dia masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Saat itu, waktu terasa sangat cepat, hingga banyak kerjaan yang belum selesai, padahal sudah larut malam.

"Dia bilang, 'Saya dulu kerja di Balai Kota cepat banget, belum selesai kerja sudah berakhir waktu. Tapi kalau buat saya lama, bagaimana yang nunggu mau jadi gubernur, itu lama banget ya'," ujar Yosi.

Dalam kesempatan ini, Yosi juga menceritakan alasannya mendukung Ahok ketika Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satu faktor yang membuat dia mendukung Ahok adalah pengumpulan satu juta fotokopi KTP yang dilakukan Teman Ahok supaya mantan politikus Golkar dan Gerindra itu bisa maju sebagai bakal calon gubernur lewat jalur independen.

Menurut Yosi, hal itu sangat fenomenal. Dia pun merasa bangga karena pernah ikut serta menjadi bagian untuk membantu Ahok dalam Pilkada. "Saya butuh pemimpin berani mengambil keputusan yang benar, bukan populer," ujar Yosi. (gil/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar