Walah... Nasib Bomber Persib Bandung Masih Menggantung

Walah... Nasib Bomber Persib Bandung Masih Menggantung
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Nasib lima pemain yang seleksi di Persib Bandung masih menggantung. Pelatih Persib Djajang Nurdjaman belum memutuskan nasib lima pemain itu. mereka ialah Osas Saha, Ibrahim Conteh, John Tarkpor, Gavin Kwan, dan Jajang Maulana. Kelimanya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan saat Persib menekuk PBR dengan skor 3-2 dalam laga ujicoba di Kuningan, Sabtu (12/12) kemarin.

"Penampilan lima pemain seleksi belum sepenuhnya memuaskan saya sebagai pelatih. Saya perlu untuk melihat lagi," terang Djanur, sapaan pelatih Persib sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Djanur masih tak mau memberikan penilaian satu per satu. Dia bahkan membuka  kemungkinan mengajak pemain lain untuk menjalani seleksi.

"Sambil jalan dicari lagi, dicoba, kemudian dilihat lagi. Yang ada saat ini belum diputuskan dipilih atau tidak. Jadi perlu dipantau lagi. Tidak perlu buru-buru, sambil jalan karena belum ada yang dikejar," ujar Djanur. (jos/jpnn)

BANDUNG - Nasib lima pemain yang seleksi di Persib Bandung masih menggantung. Pelatih Persib Djajang Nurdjaman belum memutuskan nasib lima pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News