Walang Sangit Perkenalkan Goyang Pinguin

Walang Sangit Perkenalkan Goyang Pinguin
Personil Walang Sangit. Foto: JPNN
JAKARTA -- Banyak cara dilakukan penyanyi untuk memperkenalkan karyanya. Jika sebelumnya, Inul Daratista memperkenalkan Goyang Ngebor, lalu Zaskia dengan Goyang Itik, kini duet baru Walang Sangit memperkenalkan "Goyang Pinguin".

Walang Sangit yang terdiri atas Selvy Kitty (20) dan Eriska Umbara (19), membentuk Sebuah Grup Vokal bernama Walang Sangit. Duet yang pertama kali dikenal daalam program Mama Mia itu mengeluarkan single pertamanya berjudul "Goyang Pinguin" yang bergenre Pop Dangdut Progresif.

"Kami berdua jebolan dari Mama Mia tahun 2010. Terbentuk bulan Oktober 2012. Kita ketemu baru di Mama Mia, cuma sudah dekat saja," ujar Selvy saat ditemui di Kantor ACT Management (Aksindo Cipta Talenta), Kebayoran Lama, Rabu (26/12).

Walang Sangit ingin meramaikan dan mengharumkan nama industri musik dangdut Indonesia. Seperti halnya dengan namanya "Walang Sangit" yang kerap mengeluarkan kesan bau.

JAKARTA -- Banyak cara dilakukan penyanyi untuk memperkenalkan karyanya. Jika sebelumnya, Inul Daratista memperkenalkan Goyang Ngebor, lalu Zaskia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News