Wali Kota Denpasar Siap Sambut Tamu Delegasi IMF 2018

Wali Kota Denpasar Siap Sambut Tamu Delegasi IMF 2018
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melakukan peninjauan di Tukad Bindu beberapa waktu lalu. Foto Istimewa

jpnn.com, DENPASAR - Bali akan menerima kunjungan serangkaian Anuual Meeting International Monetary Foundand World Bank Group (AM IMF-WBG) 2018 pada dua lokasi, yaitu Tukad Bindu dan Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar.

Tukad Bindu yang terletak di Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur telah menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Sumber Air Bersih sebagai terbaik nasional, selain itu Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara juga merupakan pemenang tingkat Nasional penghargaan Desa Sadar Jaminan Sosial dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Lokasi tersebut menjadi pilihan kunjungan serangkaian dengan pelaksanaan (AM IMF-WBG) 2018.

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan, kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan.

Karena itu, kata dia, seluruh masyarakat Denpasar dan jajaran OPD harus berpartisipasi aktif dalam menyambut kedatangan sahabat-sahabat dunia serangkaian IMF ini.

“Tukad Bindu memiliki daya tarik yang sangat luar biasa yang membuktikan partisipasi besar dari masyarakat untuk menciptakan kebersihan lingkungan, terlebih sekarang pemanfaatannya sebagai ruang publik dengan beragam inovasi yang patut kita apresiasi,” ungkapnya.

Selain itu, Desa Dangin Puri Kangin yang sudah berbasis digital juga siap menerima kedatangan para tamu delegasi.

“Seluruh masyarakatnya pasti akan sangat senang karena ini adalah bagin dari sejarah dunia,” tambahnya.

Kegiatan Anuual Meeting International Monetary Foundand World Bank Group (AM IMF-WBG) 2018 yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News