Walikota Ogah Sebut Nama Empat PNS Pengguna Narkoba

Walikota Ogah Sebut Nama Empat PNS Pengguna Narkoba
Walikota Ogah Sebut Nama Empat PNS Pengguna Narkoba

MAKASSAR -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, mengumumkan hasil tes urine pejabat, Rabu (11/6). Hasilnya, empat PNS Pemkot terindikasi mengonsumsi narkotika.

    

Meski demikian, dia enggan mengungkapkan identitas keempat PNS tersebut. Alasannya, itu belum final. Sebab masih akan dilakukan pendalaman dan tes ulang melalui rambut.

    

Danny yang ditemui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa keempat orang tersebut baru direkomendasikan untuk didalami. Masih sebatas dicurigai. Belum ada kesimpulan apakah itu positif atau tidak. Namun Danny mengaku keempatnya bukan pejabat, tetapi pegawai. "Saya belum lihat namanya, supaya tidak terganggu pikiranku," elaknya.

    

Menurut Danny, pendalaman akan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel. Termasuk pemeriksaan melalui rambut akan dikirim ke Jakarta. Menurut Danny, jika terbukti memakai maka akan dilakukan rehabilitasi, tetapi dengan konsekuensi jabatan harus hilang. Selanjutnya, jika dia pengedar maka Pemkot tidak memberi ampun.

    

MAKASSAR -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, mengumumkan hasil tes urine pejabat, Rabu (11/6). Hasilnya, empat PNS Pemkot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News