Waluyo Terancam Absen Lawan Pelita

Waluyo Terancam Absen Lawan Pelita
Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) akan menjalani laga kandang kedua pada Senin (19/12) besok. The Lobster--julukan Deltras--akan menjamu Pelita Jaya Karawang di Gelora Delta Sidoarjo.

Sayang, tim runner-up Divisi Utama 2010 ini dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Terutama barisan pertahana yang selama ini terkenal tangguh dan sangat rapi. Penyebabnya, stopper tak kenal kompromi, Waluyo bakal absen dari laga itu karena akumulasi kartu kuning.    

Pemain bernomor punggung 45 ini harus "istirahat" satu kali pertandingan setelah memperoleh kartu kuning saat di kandang PSPS Pekanbaru dan di rumah sendiri saat menjamu Persib Bandung.

"Kemungkinan kami tidak akan turun dengan kekuatan penuh, Waluyo harus absen karena akumulasi kartu kuning. Tapi, tidak apa kami masih punya pemain pelapis yang juga berkualitas di atas rata-rata," ucap Troy Medicana, asisten pelatih Deltras,kemarin (17/12).

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) akan menjalani laga kandang kedua pada Senin (19/12) besok. The Lobster--julukan Deltras--akan menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News