Wanita 47 Tahun Tewas Tertimpa Pohon

Wanita 47 Tahun Tewas Tertimpa Pohon
Wanita 47 Tahun Tewas Tertimpa Pohon

jpnn.com - BEKASI - Hujan dan angin kencang membuat sejumlah pohon di Kota Bekasi tumbang. Nahas, enam unit mobil milik pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi tertimpa pohon dan tiang lampu taman, Jumat (28/11).

Dari enam mobil yang rusak itu, satu mobil terparkir di depan halaman Balai Patriot, dan lima mobil lainnya terparkir di halaman kantor Satpol PP Kota Bekasi. Sebelum tertimpah pohon, mobil itu sedang ditinggal pemiliknya yang diketahui salah satu pejabat.

Dua mobil yang mengalami rusak parah adalah jenis Toyoya Avanza, B 1528 KFK, milik Kasi Trantib, Mulyadi, dan mobil Toyota Altis B 1111 KFK. Sedang, tiga mobil lainnya, Suzuki Karimun, Toyota Kijang, dan Toyota Avanza belum diketahui pemiliknya. Sementara satu mobil jenis Nissan Livina yang terparkir di depan Balai Patriot tertimpa tiang lampu taman.

Kasi Penertiban, Satpol PP Kota Bekasi, Iskandar  mengaku, mobil itu tertimpa pohon yang ada di depan kantor Satpol PP. Saat kejadian seluruh mobil itu sedang terparkir di bawahnya.

”Saya sedang duduk di depan kantor, tiba-tiba pohon roboh,” ujarnya.

Menurutnya, turunnya hujan yang disertai angin itu sangat ekstrem. Pasalnya, angin berputar-putar menjulang ke atas. Ditambah kondisi hujan saat itu sangat lebat. Sehingga, banyak pemilik kendaraan yang enggan memindahkan mobilnya.

”Anginnya memutar-mutar diprediksi sampai tiga meter ke atas,” ucapnya.

Atas robohnya pohon itu, kata Iskandar, dua mobil mengalami rusak parah, namun tiga diantaranya mengalami rusak ringan. Dua mobil yang rusak parah itu setelah kaca mobil banyak yang pecah.

BEKASI - Hujan dan angin kencang membuat sejumlah pohon di Kota Bekasi tumbang. Nahas, enam unit mobil milik pegawai di lingkungan Pemerintah Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News