Wanita Nekat Lompat dari Angkot Lantaran Ingin Dicium Paksa Sopir

Wanita Nekat Lompat dari Angkot Lantaran Ingin Dicium Paksa Sopir
Ilustrasi ailinstok

jpnn.com - BATAM - Seorang wanita berinisial Wr, 35, di kota Batam, Kepulauan Riau, nekat melompat dari dalam angkot yang sedang ditumpanginya, Minggu (12/6) malam.

Warga Batu Besar, Kecamatan Nongsa, bertindak nekat karena hendak dicium paksa, Rg, 23, sopir angkot di Simpang Lampu Merah PJR Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa, Kompol Safrudin Dalimunthe mengungkapkan keterangan korban bahwa antara pelaku dan korban sudah saling kenal.

“Sebelum kejadian, korban ini sering minta tolong kepada pelaku untuk minta antar jemput ke tempat kerja korban di mal,” ungkap Dalimunthe, seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Pertemuan yang intens membuat hubungan mereka semakin erat.

Kedekatan itu ternyata membuat suami korban tiba-tiba meminta rujuk dan korban menyetujuinya. Ternyata pelaku tidak terima. Mereka pun akhirnya bertengkar di dalam mobil.

“Saat bertengkar itu, si pelaku mencoba mencium paksa. Katanya untuk menenangkan korban. Tapi korban menolak dan melompat keluar, hingga kaki kiri korban lecet,” terangnya.

Melihat korban melompat keluar, warga yang melihat pun mengira Wr adalah korban percobaan pemerkosaan. Dari dugaan warga tersebut, akhirnya korban langsung diarahkan ke Mapolsek Nongsa untuk membuat laporan.

BATAM - Seorang wanita berinisial Wr, 35, di kota Batam, Kepulauan Riau, nekat melompat dari dalam angkot yang sedang ditumpanginya, Minggu (12/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News