Wantim Golkar: Jokowi Pantas Dicapreskan

Wantim Golkar: Jokowi Pantas Dicapreskan
Wantim Golkar: Jokowi Pantas Dicapreskan
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) merupakan salah tokoh daerah yang pantas untuk dijadikan calon presiden.

"Proses Pemilu Presiden (Pilpres) kita kan relatif sangat dinamis sebagai konsekuensi dari sistem demokrasi yang kita pilih. Dalam perspektif demokrasi itu pula saya melihat sosok Jokowi pantas dijadikan calon presiden," kata Akbar Tandjung, di gedung DPD, Senayan Jakarta, Jumat (15/3).

Mewacanakan Jokowi sebagai sosok yang pantas dicapreskan menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, guna mengimbangi dominasi pusat yang terlalu memonopli isu tentang calon presiden.

"Jokowi terbilang tokoh daerah pertama yang sukses dalam Pilkada DKI Jakarta. Jadi tidak ada yang salah kalau Jokowi kita dorong untuk ikut bursa calon presiden," tegas mantan Ketua DPR itu.

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) merupakan salah tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News