Warga Depok Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Korban Perampokan

Warga Depok Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Korban Perampokan
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com, DEPOK - Reinhard Parerungan, 78, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Jalan Artayasa No. 8 RT 03/05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (30/6) sekira pukul 22.30 WIB.

Reinhard diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Paul Alexander Dwiyanto Parerungan.

“Ini peristiwa tindak diduga pidana pencurian dengan kekerasan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP,” kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus, Senin (1/7).

BACA JUGA: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

Firdaus mengatakan, sebelum menemukan ayahnya tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Paul berangkat kerja ke Hotel Mulya di Jakarta sekira pukul 17.00 WIB dengan meninggalkan ayahnya sendirian di rumah.

“Setibanya di rumah, pintu gerbang dalam keadaan terkunci dan lampu mati atau gelap,” kata Firdaus.

Setelah dicek, meteran listrik turun. Paul kemudian menyalakan listrik dan ternyata rumah dalam keadaan berantakan. Banyak bercak darah di kamar orang tuanya.

“Korban tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal dan ada luka bacok di kepala bagian belakang,” jelas Firdaus.

Jasad korban Reinhard Parerungan ditemukan sudah tak bernyawa pertama kali oleh anaknya Paul Alexander Dwiyanto Parerungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News