Warga Jatiasih Temukan Mayat Bayi di Tong Sampah

Warga Jatiasih Temukan Mayat Bayi di Tong Sampah
POlice Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JATIASIH - Warga Jatiasih digegerkan dengan penemuan mayat bayi di bak sampah di Jalan Semar IV Kompleks Pemda Blok B RT 005 RW 11, Minggu (21/1).

Saksi kejadian, Lita Widyasari (21) mengatakan saat itu dirnya sedang mencari barang bekas di bak sampah. Mayat bayi tersebut berada di kantong plastik hitam bak sampah.

“Saya membukanya kantong plastik tersebut terlihat isi dalam kantong plastik ada mayat bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia kemudian saya teriak minta tolong kepada warga dan warga pada berdatangan ke TKP,” ucap Lita.

Saat warga tengah berkerumun di TKP, melintas anggota Unit Reskrim dan Piket SPK Polsek Jatiasih. Kemudian petugas Polsek Jatiasih mengamankan TKP dan membawa mayat bayi ke Polsek Jatiasih.

”Saya lihat ada mayat bayi di bak sampah dalam kantong plastik warna hitam, di dalam plastik masih terbungkus kain warna putih dengan tali pusar masih utuh. Diduga mayat bayi tersebut baru dilahirkan kemudian dibuang oleh pelaku di bak sampah diduga bayi tersebut didapat dari hubungan di luar nikah pelaku,” duganya. (dyt/gob)


Saat itu dirnya sedang mencari barang bekas di bak sampah. Mayat bayi tersebut berada di kantong plastik hitam bak sampah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News