Warga Kecewa Disdukcapil Tak Buka Layanan

Warga Kecewa Disdukcapil Tak Buka Layanan
Warga Kecewa Disdukcapil Tak Buka Layanan
BANDUNG - Keinginan pemerintah pusat untuk terus menggenjot kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak diikuti Pemkot Bandung. Hari pertama masuk kerja, pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung belum maksimal. Bahkan, warga terpaksa kecewa karena tidak terlayani.

"Saya datang ke sini untuk mengurus akte kelahiran anak saya yang berumur delapan bulan. Tapi, di hari pertama kerja ini, malah pelayanan tutup. Jujur saya kecewa," ujar salah seorang warga Kiara condong, Suhardi,48.

Ia mengaku datang datang ke kantor Disdukcapil pada pukul 13.30, dengan mengendarai sepeda motor bersama istri dan dua orang anaknya. Kedatangan Suhardi ke kantor Disduk, lantaran ia menyangka akantor pelayanan publik sudah mulai normal pada hari pertama PNS masuk kerja.

Bukan hanya Suhardi, salahs eorang warga Ciwasrta Atit, yang akan mengurus surat pindah mengatakan kekecewaan yang sama lantaran tidak bisa mengurus surat pindah. "Saya disuruh datang lagi hari Senin, karena hari Jumat pun belum tentu ada pelayanan," ujarnya.

BANDUNG - Keinginan pemerintah pusat untuk terus menggenjot kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak diikuti Pemkot Bandung. Hari pertama masuk kerja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News