Warga Minta Perbaikan Jalan Desa

Warga Minta Perbaikan Jalan Desa
Warga Minta Perbaikan Jalan Desa

jpnn.com - KUALATUNGKAL - Warga di RT 05 dan RT 03 Parit Cegat Dusun Permata Indah sangat mengharapkan perbaikan jalan lintas menuju pusat desa. Terutama yang menetap di sepanjang jalan lintas dengan panjang sekitar 1,5 kilometer.

Jalan lintas ini adalah satu-satunya akses menuju ke parit 6 yang juga berbatasan desa Mekar Tanjung hasil pemekaran dari Desa Bram Itam Kanan.

“Daerah yang memiliki sekitar 100 KK dan telah bertahun tahun bermukim di jalan tersebut telah lama bersabar menunggu perbaikan jalan oleh pemerintah,” ungkap Ketua RT 05 Parit Cegat Dusun Permata Indah, Anwar pada Jambi Ekspres (JPNN Group).

Dia menambahkan, saat ini kondisi jalan sangat hancur sehingga sukar dilalui. Sejak penimbunan 4 tahun silam belum jugaada pengerasan. Hal ini kian diperparah kalau air pasang besar.

Hampir seluruh ruas jalan tenggelam. "Apa lagi kalau musim penghujan seperti sekarang ini, sudah jalan licak, licin bahkan yang tak bisa melewati," tambah Anwar.

Ia berharap, pemerintah memberi perhatian lebih ke daerah yang terpencil sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera. Sebab, pembangunan infrastruktur adalah jantung daerah. "Mudah-mudahan bisa cepat diperbaiki," pungkasnya. (sun)


KUALATUNGKAL - Warga di RT 05 dan RT 03 Parit Cegat Dusun Permata Indah sangat mengharapkan perbaikan jalan lintas menuju pusat desa. Terutama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News