Warga PALI Heboh, Manai Ditemukan Kejang-kejang dan Pingsan di Rumah

Warga PALI Heboh, Manai Ditemukan Kejang-kejang dan Pingsan di Rumah
Petir. Foto: ANTARA/Dedhez Anggara

jpnn.com, PALI - Seorang petani karet di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, Manai, 40, kejang-kejang dan pingsan setelah tersambar petir.

Kejadian itu pun langsung bikin heboh warga Desa Persiapan Jeramba Besi, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Sebagiamana dilansir sumeks.co, bahwa peristiwa itu terjadi, Kamis (2/4) sekitar pukul 18.00 WIB, saat korban sedang asyik bermain headphone di ruang tamu dalam rumahnya saat hujan gerimis menguyur wilayah tersebut.

Tiba-tiba terdengar suara petir, yang ternyata menyambar headphone yang dipegang korban. Hal itu membuat korban, langsung kejang-kejang yang berujung pingsan, sehingga keluarga korban membawanya ke RSUD Talang Ubi.

Beruntung, setelah beberapa saat mendapatkan perawatan akhirnya korban sadar. Namun, masih terlihat syok atas kejadian tersebut. Dan akhirnya dibawa kembali pulang ke rumahnya, setelah kondisi korban membaik.

Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Persiapan Jerambah Besi Herman mengatakan, bahwa korban selamat atas kejadian tersebut, hanya saja kondisi korban pingsan dan tubuh korban kejang serta perutnya terlihat membesar pascatersambar petir.

“Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung melarikan korban ke RSUD Talang Ubi. Posisi kejadian dalam rumah dan korban tengah memegang headphone. Dari kondisi tubuh korban tidak ada luka hanya pingsan,” jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Tak Beri Ampun, Dua Perampok Sadis Ditembak Mati, Dooor! Dooor!

Seorang petani karet di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, Manai, 40, kejang-kejang dan pingsan setelah tersambar petir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News