Warga Pandeglang Sebut Ganjar Merakyat dan Mampu Bawa Kemajuan bagi Indonesia

Warga Pandeglang Sebut Ganjar Merakyat dan Mampu Bawa Kemajuan bagi Indonesia
Kegiatan festival layang-layang yang diadakan Komunitas Sopir Truk di Pandeglang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Warga Desa Jiput, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang mendukung Capres Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024-2029.

Hal itu disampaikan Dwiki, salah satu warga Desa Jiput usai mengikuti festival dan lomba layang-layang yang diadakan sukarelawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar.

Menurut Dwiki, eks Gubernur Jawa Tengah dua periode dan anggota DPR RI itu adalah pemimpin yang merakyat dan mampu membawa kemajuan.

"Insya Allah mendukung sepenuhnya tentunya. Berharap semoga banyak perubahan (kemajuan yang akan dibuat oleh Pak Ganjar Pranowo," ujar Dwiki dalam siaran persnya, Senin (30/10).

Meski belum bertemu secara langsung, Dwiki mengaku mengikuti Ganjar Pranowo melalui media sosial.

Dia menyebutkan Ganjar dekat dengan seluruh kalangan dan selalu turun langsung menemui masyarakat, terutama masyarakat kelas menengah ke bawah.

"Mengikuti (Ganjar Pranowo) ya dari YouTube dan dari media sosial saja. Kelihatannya low profile orangnya, terus bisa terjun langsung ke masyarakat," ungkap Dwiki.

Oki, warga Desa Jiput sekaligus peserta kegiatan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar lainnya juga menuturkan hal yang serupa.

Sejumlah warga Pandeglang menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News