Warga Panik Isu BBM Naik

Warga Panik Isu BBM Naik
Warga Panik Isu BBM Naik
KANDANGHAUR - Isu bakal naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) pada tengah malam tadi, menyulut kepanikan warga pesisir pantura Indramayu. Kepanikan warga bertambah, menyusul berembusnya kabar bahwa sejumlah SPBU atau pom bensin akan ditutup secara serentak hingga ada keputusan pemerintah soal kenaikan BBM yang akan diumumkan tepat pada pukul 00.00, Kamis (1/3) tadi malam.

Beruntung, isu tersebut berhasil ditepis dengan sendirinya ketika warga melihat sejumlah SPBU pada Rabu (29/2) dari pagi hingga malam hari,  tetap operasional seperti biasanya.

“Bener, kami sempat was-was dan cemas mendengar kabar BBM mau naik nanti malam. Bukan apa-apa, karena memang biasanya kenaikan BBM pas pada pergantian bulan,” ujar Amad (36) salah seorang warga Kecamatan Kandanghaur.

Bapak satu orang anak yang berprofesi sebagai sopir truk ini mengaku, isu yang tidak jelas dari mana sumbernya tersebut, sempat membuat masyarakat panik. Bahkan, dia sendiri berencana memborong bahan bakar solar untuk kendaraannya. “Ya kalau bener naiknya tengah malam, tadinya mau isi full buat truk saya, ditambah buat cadangan,” lanjut Amad.

KANDANGHAUR - Isu bakal naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) pada tengah malam tadi, menyulut kepanikan warga pesisir pantura Indramayu. Kepanikan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News